Kamis, 02 Februari 2017

APARAT TNI/POLRI KEMBALI MENGGENGGETKAN KOTA WAMENA




Hari kamis  2 Februari 2017 pasar sinakma di Kuasai oleh aparat Gabungan TNI/POLRI dengan bersenjatah lengkap maka masyarak Pasar sinakma trauma
Jarum Jam menuju 2,30 50 strada dan 2 junit  ambulans milik Kodim  serta 20 kendaraan mewa milik Kodim 1702 Jayawijaya beriringan dari  arah Danau habema menuju ke Kota wamena membuat masyarakat pasar sinakma kepanikan.


Kondisi aparat ini memamng berlebihan seperti siap mau tempur maka masyarakatpun trauma dan muncul pertanyaan.
Setelah itu semua kendaraan itu menuju ke kodim 1702 Jayawijaya dengan semua kendaraan tersebut memiliki senjata berat-dan ringan di lengkapi dengan berpakaian lengkap militer tempur.

Malam jam 10 juga di hebokan isu di jLn irian atas aparat Gabungan berampuran di jalan rayah maka beberapa masyarakat local papua yang ada di sekitarnya ketakutan hal-hal ini memang sudah ada wacana maka terjadi seperti ini.

Semua informsih ini di hinfun Awak Mediaonline.com tadi malam di wamena papua barat  maka sementara banyak isu yang berkembang di areal Danau Habema menjadikan areal sona Militer jika ada apa di balik ini….?
Demikian Laporan dari Wamena Papua.

Tidak ada komentar:

APARAT KEAMANAN BELAJAR FUNGSI DARI PADA TUGAS POLISI BRIMOB adalah bagian penegak hukum maka polisi belajar banyak tentang KHP Hukum pidana dan hukum perdata .

lembaga pemasyarakat (lp) katanya tempat pembinahan atau tempat pembunuh orang . APA TUGA POLISI Untuk menjamin ketertiban dan tegakny...