Sabtu, 28 Desember 2013

PANGLIMA TINGGI TENTARA PEMBEBASAN NASINAL ORGANISASI PAPUA MERDEKA OPM-TPN-PB GOLIAT TABUNI MENGUTUK KERAS KEPADA PEMERINTAH PROVINSI PAPUA DAN PEMERINTAH KABUPATEN PUNK JAJA



GEN GOLIAT TABUNI MEMBANTAH  PERNYATAAN BUPATI PUNCAK JAYA

Gen Goliat Tabuni 
 
Terkait lansirnya hakir-hakir ini berbagai media  Masa bahwa 100 orang anak bua Jenderal Goliat Tabuni menjerakan diri kepada Pemerintah RI melalui pemerintah Kabupaten Puncak Jaya  untuk mendidik menjdi anggota Polisi Pamong Praja,(SATPOLPP) itu pembohongan public dan berita  rekayasa.

Kami sukup lama berjuang kemerdekaan bangsa papua barat dari leluhur kami sampai saat ini kami masih berjuang ,perjuangan kami buka menawarkan dengan  sebua jabatan Pekerja sampah mintah –mintah uang kepada Pemerintah .

Kami mengutuk keras kepada orang –orang yang selama ini ofjekan kami atas nama TPN-OPM mintah uang ke Jakarta bahwa saya ini Pembina opm,orang –orang seperti itu terkutuk oleh Tuahan Allah Bangsa Papua terkutuk oleh Leluhur Tanah Papua Tulang belulang di atas Tanah ini tutur Goliat Tabuni.

Saya punya Pasukan sekarang di seluruh papua sorong sampai samary  PNG ,,sana pasukan saya bukan di puncak Jaya saja..kata  Goliat melalui telepon selularnya  pada tanggal 27 desember 2013 dengan Nada tegas mengatakan adik-adik yang menjadi pejabat NKRI itu sekarang bertobat sedikit .

Tahun-ketahun mengurus pembagunan di tanah papua selalu mengatas namakan TPN/OPM bahwa NKRI kasih jabatan nanti saya akan bujuk Pimpinan Goliat Tabuni akibatnya banyak dana  masuk ke papua namun belum perna Nampak  Pembangunan di Banyak pembagunan pemekaran namun belum perna mendidik orang asli papua itu bukti rekayasa penipuan pintanya.

Kami TPN –OPM  harap  Kapolda  Papua dan Wakapolda ,Gubernur Papua dan Papua Barat  segera Mencabut  DPO Pimpinan KNPB karena kami butu perjuangan damai  Bukan perjuangan kekerasan apabilah Pihak Aparat melakukan tidakan kekerasan kami juga punya pronggram akan ikuti Perjuangan bapak-bapak dengan nada kesal.

Terakir ini kami sedang menunggu Hasil pertemuan di Foresmoresby  dan Mayat Dany Kogoya maka  hakir kata kami  sampaikan ucapan selamat
Hari Natal 25 2013 yang suda lalui kita bersam dan selamat menyamput Tahun Baru  2014  buat

Pejuang –pejuang Generasi penerus Bangsa Papua barat  baik  yang ada di ,inggri,belnda, Australia,Amerika ,PNG,KNPB dan seluru lapisan masayarakat papua   Tuhan selalu bersama kita  setap semangat dan maju trus .

Tingginambut markas pusat  TPN-OPM  27  Desember  2013
 Gen Goliat Tabuni 
panglima Tinggi TPN/OPM 

Tidak ada komentar:

APARAT KEAMANAN BELAJAR FUNGSI DARI PADA TUGAS POLISI BRIMOB adalah bagian penegak hukum maka polisi belajar banyak tentang KHP Hukum pidana dan hukum perdata .

lembaga pemasyarakat (lp) katanya tempat pembinahan atau tempat pembunuh orang . APA TUGA POLISI Untuk menjamin ketertiban dan tegakny...