Sabtu, 01 Juli 2017

PROKLAMASI 2017

PROKLAMASI

>KEMERDEKAAN ADALAH HAK SEGALA BANGSA,OLEH SEBAP ITU PENJAJAHAN DIATAS BANGSA PAPUA HARUS DIHAPUSKAN.

Kepada seluruh rakyat west papua,dari sorong sampai merauke kami percayah dengan pertolongan Tuhan merayahkan 1 juli 2017 dengan ucapan syukur kepada SANGKALING dengan gaya dan cara masing2 mengingat kembali 1 juli 1971, dimana tlah PROKLAMASIHKAN KEMERDEKAAN BANGSA WEST PAPUA oleh: SETH JAFET. RUMKOREM ( Brigadier-Jendral ) dkknya di viktoria, 1971. Dan hari ini tlah genap usia yang ke-64 tahun TPN-PB.
Dengan demikian kami yakin dan percayah bawah hari ini seluruh rakyat bangsa papua merayahkan hari proklamasih ini dengan cara dan gaya masing-masing di seluruh polosok tanah air west papua.
Dan kami dari wamena papua mewakili seluruh mama papua,perempuan papua se-LAPAGO dan seluruh rakyat bangsa papua yang ada di wilayah LAPAGO mengucapkan selamat ulang tahun kepada
1. TPN-PB
2. PNWP
3. KNPB
4. RAKYAT BANGSA PAPUA dan
5. OPM ( Setiap organisasi papua merdeka) yang kami tidak sempat menyebutkan satu per satu.
SALAM REVOLUSI"KITA HARUS MENGHAKIRI"


oleh  Pemuda Lapago


Tidak ada komentar:

APARAT KEAMANAN BELAJAR FUNGSI DARI PADA TUGAS POLISI BRIMOB adalah bagian penegak hukum maka polisi belajar banyak tentang KHP Hukum pidana dan hukum perdata .

lembaga pemasyarakat (lp) katanya tempat pembinahan atau tempat pembunuh orang . APA TUGA POLISI Untuk menjamin ketertiban dan tegakny...