Kamis, 02 Juni 2016

PUNCAK JAYA TPN-PBNEWS–TENTARA PEBEBASAN NASIONAL ORGANISASI PAPUA MERDEKA (TPN-PB /OPM ) DI BAWAH KOMANDO PANGLIMA TINGGI JENDERAL GOLIAT TABUNNI

                                                          foto Kalenak Telenggen

                                                        

                                          KOMADA OPERASI LEKAGAK TELENGGEN
                                                   bersama ajudannya

Melalui komadan Operasi Lekagak Telenggen menjampaikan penembakan terhadap kalenak Telenggen adalah benar anak bua saya yang selama ini memang di cari polisi termasuk saya itu kami memang DPO POLDA PAPUA
Tim gabungan Polda Papua dan Polres Jaya Wijaya pada Selasa (31/5) kemarin telah berhasil membekuk Kalenak telenggen itu saya kira hal yang biasa dan kami TPN-PB memang wajib berhadapan hal itu jika menurut saya semua itu baik silakn orang – papua –menjual orang papua tapi ingat tidak lama papua sudah mau lepas dari NKRI kata lekagak.
Jika saya harap Bapak Kapolda Papua Paulus Waterpau adalah orang papua dan Goliat Tabuni adalah orang Papua sama –sama tujuan kita berjuang untuk Masyarakat Papua Hidup aman damai Kenapa sudah tau itu anak bua saya harus di lumpukan seperti itu .
Legakak Telenggen mengatakan silakan tangkap,tapi di hukum sewajarnya saja Tapi jangan menghabisi nyawa ya..
Kalenak satu akan kamu tangkap dan bunu tapi 1 000. Kalanak masih berjuang Papua merdeka di Rimbah Raya kata Lekagak Telenggen Kepada Awak NETRAL MEDIA OLINE.COM melalui telpon selulernya 2 Juni 2016
Bapak Kapolda Papua mengatakan Pelaku terror di Papua itu tidak benar Kalanak adalah anak Bua saya dia tugas Tangan kanan saya memang itu komadan lapangggan yang kamu tangkap jika saya tunggu informassih trakir masih hidup atau sudah di bunu dan Kalanak Telenggen bukan Teroris,Otk, KKB , dialah Pejuang Kebebasan Papua Barat tanpa didik dalam pendidikan namun lahir secara alamia jika saya harap Kepolisian daerah Papua tangani Kalanak telenggen dengan hati-hati dan segerah di pulangkang kembali ke Keluarganya
Kami pimpinan semua bersama seluruh Pasukan Tentara Pebebasan Nasional Papua Barat – Masih menunggu ara penanganan Kalanak sampai satu minggu
Pelaku atas nama Kelenak Telenggen (40) dan diduga anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) ini dilumpuhkan polisi dengan tembakan di kaki karena melawan saat ditangkap. Ia termasuk dalam DPO kepolisian atas 3 kasus penembakan di Papua.
Hal ini benar kami TPN-PB/OPM Tidak akan menyangkal kami tunggu reaksi Proses penangan Kalanak dan kami sedang menjelidiki kenapa… mengapa kalak bisa di laporkan kepada pihak berwajib tuturLekagak Telenggen kepada awak Netral Media Online dari Yambi
Pesan Trakir Lekagak telenggen Bapak Kapolda Papua Paulus Waterpau Mohon tidak di perbolehkan membunu Kalenak Telenggen dengan dalil apapun tetapi proses hukum sesui dengan Data yang Bapak miliki
Demikian laporan dari Yambi Puncak jaya

Lekagak Telenggen Komadan Operasih Tentara PebebasanNasional Papua Barat TPN-PB


Tidak ada komentar:

APARAT KEAMANAN BELAJAR FUNGSI DARI PADA TUGAS POLISI BRIMOB adalah bagian penegak hukum maka polisi belajar banyak tentang KHP Hukum pidana dan hukum perdata .

lembaga pemasyarakat (lp) katanya tempat pembinahan atau tempat pembunuh orang . APA TUGA POLISI Untuk menjamin ketertiban dan tegakny...